Monday, July 2, 2018

Asumsi Saya Mengenai Samsung Galaxy S10

Hi sobat kembali lagi di blog kami . .

Melihat kesuksesan Samsung pada smartphone Samsung Galaxy S8 dan S9 kemarin. Nampaknya akan sangat menarik untuk membahas berita-berita terbaru dari smartphone Samsung terbaru. Khususnya penerus flagship dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S10. (Baca juga : Alasan Untuk Membeli Nokia 6 )


(Sumber: link)
Mengingat bahwa nantinya tanggal peluncuran Samsung Galaxy S10 ini bertepatan dengan ulang tahun dari seri Galaxy S ke 10. Asumsi saya bahwa Samsung akan merayakannya dengan peluncuran Samsung Galaxy S10 Special Edition. Mengingat bahwa Iphone juga melakukan hal yang serupa pada Iphone X-nya.


Analisa dari saya sendiri bahwa nantinya Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam 3 varian yaitu Samsung Galaxy S10,  Samsung Galaxy S10 Plus,  Samsung Galaxy S10 Special Edition.
Saya berasumsi dari Apple bahwa ketika Iphone memasuki tahun ke 10 nya mereka meluncurkan 3 varian juga, yaitu, Iphone 8, Iphone 8 plus dan Iphone X.

Asumsi saya Samsung Galaxy S10 akan memakai teknologi pemindai sidik jari yang disematkan di bawah layar. Dan kemungkinan pemakaian 3 kamera sekaligus.

Kemudian, pada bagian layar. Asumsi saya, nantinya Samsung Galaxy S10 akan nyaris tanpa bezel. Hal ini dapat dilihat dari Samsung Galaxy S7, S8 hingga S9 bahwa bezel pada smartphone ini lebih tipis tiap tahunnya.


Oke guys, Terimakasih telah membaca. INGAT!!! Ini hanya asumsi dari saya sendiri. Saya hanya membaca beberapa berita dan melihat pengembangan dari Samsung Galaxy dari tahun ke tahun.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

GOOGLE PIXEL 3, Raja Notch?

Followers

Search This Blog