Thursday, June 14, 2018

Mouse Logitech Wireless M170 Review - Mouse dengan portabilitas tinggi harga murah!!

Halo, selamat datang kembali di blog kami.

Kali ini kami akan mereview salah satu produk mouse dari Logitech yaitu Logitech M170.
Mouse logitech M170 dari Logitech ini menyasar pengguna dengan mobilitas tinggi serta casual user. Jadi saya tekankan untuk tidak memiliki ekspektasi tinggi dengan mouse ini.












Saya sudah memakai mouse ini kurang lebih 3 bulan. Mouse ini sangat rekomended bagi saya. Kenapa? Let's check this out!

1. Performa

Jujur saya kurang tahu mengenai sensor wireless dari mouse ini. Akan tetapi dari penggunaan saya sehari -hari mouse ini sudah lebih dari cukup untuk dibawa keluar dari rumah. Mouse ini mengklaim bahwa dapat bertahan hingga 10 m jauhnya dari donggle-nya. Sangat cocok dipakai untuk presentasi.

Akan tetapi ketika saya mengedit menggunakan mouse ini, saya merasa mouse ini kurang akurat untuk digunakan. Terdapat sedikit jitter ketika digunakan dengan lamban.

Mouse ini dilengkapi dengan donggle yang tempat penyimpanannya berada di dalam mouse itu sendiri. Anda harus berhati-hati setelah memakai mouse ini, donggle dari mouse ini sangat rentan untuk hilang.

Click dan scroll dari mouse ini sangat nyaman dan pas untuk penggunaan saya. Saya memiliki ukuran tangan yang kecil. Dari pengalaman pemakaian saya , click kiri dan kanan dari mouse ini sangat rentan untuk rusak ketika digunakan. Entah bahannya atau bagaimana, saya merasa sedikit takut untuk menggunakan mouse ini dalam penggunaan yang kasar.

Untuk click scroll dari mouse ini saya rasa sangat keras/kaku. sehingga membutuhkan sedikit usaha untuk menekannya.

Terdapat keluhan dari saya, saya mengapresiasi penggunaan invisible optic pada mouse ini. Akan tetapi terkadang saya lupa untuk mematikan mouse ini, karena mouse ini tidak terdapat indikator khusus on/off.

2. desain

Desain dari mouse ini sangat kasual. Cocok untuk pengguna tangan kanan ataupun kiri. Permukaan atas dari mouse ini terdiri dari plastik bertekstur halus. Serta di kiri dan kanan mouse ini terdapat semacam grip terdiri dari plastik pertekstur kasar, sehingga nyaman untuk digenggam.






3. Harga

Harga dari mouse ini sekitar Rp 105.000 dari lazada penjual resmi Logitech.
Berikut link penjualan dari lazada.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

GOOGLE PIXEL 3, Raja Notch?

Followers

Search This Blog