Tuesday, February 28, 2017

Kenapa Iphone Jarang Ngelag?

Selamat datang kembali di blog kami.

Seperti pada judul yang kami angkat kali ini. Anda pasti bertanya tanya. Kenapa Iphone jarang ngelag? Seperti yang kita ketahui, perusahaan ternama, Apple, membuat suatu smartphone yang selalu inovatif , elegan dan performa tinggi. Apabila dilihat dari spesifikasi di atas kertas. Jelas smartphone ini akan kalah dengan smartphone yang harganya jauh di bawahnya. Lalu, bagaimana bisa CPU smartphone pada Apple bisa mengalahkan quad core pada android? Bagaimana bisa tidak terjadi lag pada iphone ?




Agar kalian tidak bingung, mari kita bahas satu persatu. Berikut pembahasannya.

1. Operating System yang lebih stabil




Iphone menggunakan Operating System atau yang sering disebut OS yang dinamai iOS produk besutan Apple sendiri. Jadi tidak diragukan lagi , bahwa OS tersebut akan sangat cocok dengan perangkat iphone itu sendiri. Dikarenakan pengembang dari iOS hanya akan berfokus kepada satu produk Apple yaitu iphone dan pembaharuan akan terus ditingkatkan.

2. OS yang selalu update

Bisa dikatakan Apple sangat memperhatikan user experience dari produk-produknya. Bahkan iOS diupdate tiap 2 tahun sekali dan tiap update selalu memberikan user experience terbaru seperti fitur siri.

3. Produk lama, masa depan terjaga




Ya, seperti yang saya tulis sebelumnya. Apple sangat memperhatikan produk-produk buatannya sehingga user experience tetap terjaga. Secara simpel saja, iphone 5 yang release pada tahun 2012 tetap mendapatkan update iOS 9 pada tahun 2015 dan akan mendapatkan update iOS 10. Sehingga secara logika produk-produk dari Apple akan tetap dan semakin nyaman digunakan.


4. Kesimpulan

Nah, dari penjelasan kami di atas apakah kalian akan beralih ke Iphone? Tentu ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Iphone. Pembahasannya akan kami rilis secepatnya. Silahkan klik follow untuk berlangganan.


Baca juga :

AMD Ryzen rilis

Alasan beli samsung galaxy A 2017

Alasan Beli AMD Ryzen

New Nokia 6
Share:

2 comments:

  1. Kalau aku, ipad yang selalu permasalah. Tapi samasama produk apple kan gan. Maka itu, saya msh slalu jatuh cinta sama samsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah memberikan tanggapan,
      Sejauh ini kami masih mereview tentang produk iphone.

      Delete

Powered by Blogger.

Featured Post

GOOGLE PIXEL 3, Raja Notch?

Followers

Search This Blog